Monday, April 11, 2011

Kontroversi Gedung DPR

Rakyat dibikin bingung, satu sisi DPR bersikeras kapasitas gedung DPR sudah tidak memenuhi di lain pihak mayarakat kecil yang notabene 60% warga Indonesia masih hidup miskin. Apakah mungkin bersikukuhnya pembangunan gedung tetap dilanjutkan untuk mengalihkan perhatian masyarakat tentang kasus-kasus besar di Indonesia yang berkaitan dengan pejabat-pejabat tinggi negara.

                 




Jika memang demikian alangkah kasihan tanah Ibu Pertiwi Indonesia. Tanah yang dulu diperjuangkan oleh para pejuang dengan darah mereka. Hal ini menunjukan bahwa wakil rakyat / DPR telah menjauh dari keberpihakan ke rakyat yang diwakilinya.
Daripada mempertahankan pendirian mereka tentang gedung DPR tolong dong pikirkan nasib rakyat yang memilih kalian. Belum lagi masalah perbatasan Indonesia - Malaysia yang gak kunjung selesai. Belum lama kapal esar malaysia ditangkap kapal patroli hiu 001 di koordinat 04 40 50 lintang utara dan 99 15 00 lintang selatan.

 Tolong buat wakil rakyat di DPR dan untuk pemerintah Indonesia selesaikan dulu kepentingan untuk rakyat dan untuk kedaulatan Tanah Air Ibu Pertiwi Indonesia yang selalu di permasalahkan.

No comments:

Post a Comment